Halaman

Powered By Blogger

Kamis, 27 November 2008

Pemilihan BKM tingkat Desa Cikeruh

Setelah berbagai tahapan dalam PNPM mandiri perkotaan mulai dari SOSIALISASI terus REMBUG KESIAPAN MASYARAKAT dilanjutkan dengan REFLEKSI KEMISKINAN terus PEMETAAN SWADAYA, semuanya dilakukan dari tingkat basis/masing2 rt di desa cikeruh, hari sampailah pada pemilihan BADAN KESWADAYAAN MASYARAKAT untuk tingkat desa.
Pada minggu lalu telah diadakan pemilihan BKM di tingkat basis dan dari setiap rt terpilih dengan sendirinya menurut krìteria masyarakat yang dapat dipilih sebagai pemimpin sebanyak 5orang/rt.
semoga saja program pnpm ini dapat berjalan sesuai dengan harapan masyarakat dan pemerintah yaitu : MENGENTASKAN KEMISKINAN.

1 komentar:

Artikel mengatakan...

BKM adalah sebagian dari program dari program PNPM Mandiri yang bertujuan untuk meningkatkan kesejateraan masyarakat yang di gagas oleh pemerintah.
tapi tidak ada salahnya kalau kita mencari penghasilan sampingan dengan mencari peluang bisnis online silahkan klik iklan di bawah ini :
http://www.boss-mails.com/pages/index.php?refid=rizky0609">

atau di http://www.surfjunky.com/?r=rizky0609, anda akan di bayar hanya dengan anda online saja di Internet.SELAMAT BERJUANG !!!